KEGIATAN DI RUMAH SAAT MENGKARANTINA DIRI DARI CORONA COVID-19

Holla readers!


Udah lama gk ngeshare tips, sekalinya ngeshare malah karna virus :(


Yap, seperti yang udah kita liat dari judul artikel ini. Kali ini saya bakal nge-share ke kalian tentang "kegiatan apa aja yang bisa kita lakukan di rumah saat mengkarantina diri dari corona covid-19". Menurut saya hal ini perlu banget dijadiin artikel meninjauh banyaknya orang yang malah tidak betah dirumah dengan alasan bosan, sehingga nekat keluar rumah yang berkemungkinan membahayakan diri ataupun malah orang lain.


But, guys! please!

Infeksi Corona bukan hal yang bisa jadi bercandaan. Jadi tolonglah stay at home!

Ok skip :)

Jadi sebenarnya beberapa tips yang akan saya uraikan adalah hal-hal yang sementara saya lakukan selama meng-karantina diri untuk menghindari infeksi corona. Mungkin bagi orang yang normalnya tidak suka keluar rumah seperti saya akan sangat mudah melaksanakannya. Berikut uraian kegiatan di rumah yang dapat dilakukan saat mengkarantina diri sendiri dari corona covid-19.

1. Lakukan Hal yang Produktif


Hal produktif yang saya maksud disini misalnya, mengerjakan tugas, membersihkan kamar, mencuci, belajar masak, atau bahkan memperbaharui akun blog seperti yang sedang saya lakukan. hehe :)



2. Lakukan Hal yang Menyenangkan


Ada banyak hal yang menyenangkan sebenarnya bisa dilakukan dirumah. Untuk saya sendiri biasanya saya suka bermain game, mendengarkan musik favorit, menonton drama korea (?) atau menyelesaikan puzzle, bermain tic tac toe, minum coklat panas *spongebob vibes 

3. Lakukan Hal yang Mendekatkanmu dengan Sang Pencipta


Point ini sebenarnya adalah yang paling penting. Mungkin sebelumnya karena terlalu sibuk memikirkan dunia kita malah kadang mengesampingkan urusan akhirat. Dalam proses meng-karantina diri kita harusnya memperbanyak ibadah walaupun terbatasi langkahnya sehingga, sulit untuk sholat berjamaah di masjid.


Jadi, sekian tips dari saya mengenai hal-hal dan kegiatan apa saja yang dapat kita lakukan di rumah saat meng-karantina diri dari corona covid-19. Semoga bermanfaat...




See ya!

Komentar

Postingan Populer